Sunday, October 21, 2018

Cara memilih Laptop Gaming Murah 2018

Jika Anda berada di pasar untuk laptop gaming murah, Anda sudah tahu betapa membingungkannya pencarian. Rasanya ada jutaan mesin yang berbeda di luar sana, tetapi pertanyaan terbesar Anda mungkin hanya, "Bisakah saya menjalankan game ini?" Panduan pembelian laptop kami akan membantu Anda memilah-milah spesifikasi dan model untuk menemukan laptop gaming terbaik untuk Anda.

Menentukan apakah Anda menjadi judul indie, konten AAA, atau kinerja tingkat atas akan membantu Anda menetapkan anggaran dan mempersempit pencarian Anda. Tapi sebelum kita masuk ke detailnya, mari kita bicara tentang spesifikasi.


Apa yang membuat laptop dikatakan laptop gaming? 


Anda akan membeli PC, dan itu akan menjalankan Windows 10. MacBook Pro dapat menjalankan beberapa game jika Anda memaksa kartu grafis diskrit untuk menjalankan waktu penuh. Namun, masa pakai baterai Anda akan menderita, dan Anda tetap tidak akan mendapatkan kinerja yang Anda inginkan. Sekarang inilah yang perlu dicari.

Kartu VGA

Banyak komputer dilengkapi dengan kemampuan grafis yang dibangun ke dalam CPU mereka, tetapi chipset tersebut dioptimalkan untuk penghematan anggaran dan daya - bukan kinerja.




Anda mungkin beruntung dengan judul yang kurang menuntut, tetapi jika Anda benar-benar ingin bermain di laptop Anda, Anda memerlukan kartu diskrit. Laptop tanpa kartu grafis diskrit akan mencegah Anda memainkan sesuatu yang lebih rumit daripada Minesweeper.

Lebih banyak RAM

Secara teknis, Anda tidak perlu banyak RAM segera, tetapi Anda akan menginginkannya akhirnya. Jika Anda membeli laptop dengan kurang dari 16GB RAM, pastikan itu bisa di-upgrade. Halaman spesifikasi laptop Anda harus memiliki RAM mesin Anda saat ini, serta RAM maksimum Anda.

Penyimpanan SSD

Hanya karena Anda dapat membeli laptop dengan drive platter, bukan berarti Anda harus membelinya. Jika Anda harus, sediakan ruang dalam anggaran Anda untuk penggantian SSD sesegera mungkin. Perbedaan kecepatannya tidak nyata.


Tempat Memilih?

Untuk memilih laptop gaming terupdate dan terbaru bisa kunjungi web laptop gaming murah id .

No comments:

Post a Comment